Sunday, September 11, 2016

Lembah Gunung Madu Simo Boyolali (Dayu on Vacation 7)



#Lembah Gunung Madu, 5 Juli dan 8 Agustus 2016

Sebuah lokasi tujuan selfie yang baru baru ini baru dibangun sudah menjadi tujuan liburan Dayu selanjutnya. Bertempat di lembah gunung Madu, Simo, kiri jalan deket dengan Gunung Madu (arah ke Karanggede).
NUmpang narsis di moge orang, kagak tau punya siapa...haha
Sebenarnya lokasi ini tuch sebuah rumah makan dengan model gasebo dan joglo, namun entah karena emang belum lounching atau kenapa, orang-orang yang datang kesini kebanyakan cuman numpang selfie doank (termasuk yang punya blog ini...hahaa).
Dua kali kesana aku ngga ngeh sich apa aja menu makanan-nya, soalnya kesana pas masih pagi banget, paling sekitar jam 07.30, lokasi lumayan deket sama rumah mertua yang ada di Sambi, paling 10-15 menit sampai ditempuh dengan kedaraan roda dua. Lokasi-nya aku akui emang cukup luas, ada sebagain tempat/ lahan yang masih kosong dan masih dalam proses pembangunan.
Entah lahahn seluas itu akan di bikin apa lagi, denger-denger si bakal di bikin kayak di Bali-Bali gitu, resort alam maybe.Titik lokasi yang paling tenar itu adalah papan tulisan "Lembah Gunung Madu" yang terpampang nyata deket dengan bukit kecil.
Selain itu juga ada kursi yang dilengkapi hiasan tanaman merambat dengan kanopi berbentuk love (udah banyak banget temen yang foto-foto di dua tempat itu). Neng Dayu udah ke sana dua kali, pertama motoran sama Ayah pas kebetulan di Sambi, trus liat temen pasang DP Lembah Gunung Madu, pas banget timing-nya…dekettt, pagi pagi bisa cuss. Untuk yang kedua pas moment habis lebaran bareng Imo dan Samchun-nya yang pensaran juga, pulang kampung sekalian bawa oleh-oleh foto di Lembah Gunung Madu. 
Untung namanya bukan Lembah Beruang Madu…..hhaahaaaa!!!! Kalau iya, pasti logonya ngga kalah sangar dengan ayah Dayu,,,,upsss.

No comments:

Post a Comment