Thursday, December 8, 2011

Today In My Office Room..

Boyolali, 8 Des 2011

Pagi tadi di hari ini,, suasana kota ku begitu dingin.. lebih-lebih dengan sedikit mendung di langit timur. akhirnya aku pun bergegas untuk segera meninggalkan rumah dan melaju dengan my Nerazzuri matic menuju tempat kerja yg berjarak kurang lebih 10 km, dan biasanya aku butuh waktu tempuh sekitar 10 menit,, bisa kurang sich.. Hemmm,, pandangan mataku tertuju pada beberapa pengendara sepda motor dr arah barat yg menggunakan jas hujan "please jangan hujan dulu lah,, paling tidak aku sampai kantor dulu" ucapku dalam batin,, sedikt terdengar egois memang.
Sayang,, baru di pertengahan perjalanan,,hujan gerimis sudah mengguyur tubuhku, alhasil daripada sampai kantor basah kuyub,, akhirnya berhenti dan mengenakan jas hujan yang lagi-lagi berwarna Biru, my favorit color.

Taraaaaaaaa... sesampai di kantor, kejutan kembali hadir.. "(Lagi-lagi) kantorku banjir". Ini bukan banjir yang biasa tapi luar biasa karena justru banjir itu bersumber dari lantai atas (dimana ruang kerjaku berada). Hemmm..semua lantai basah,,lebih tepatnya tergenang dng air,, Cukup aneh memang karena air tersebut bersumber dari wastafle yang semalaman nyala hingga akhirnya meluap/ bocor (entah mana yang tepat). Kenapa aku katakan aneh... yap,, karena selama aku berada dikantor ini (baru 8 bulan sich)..wastafle tersebut rusak dan benar-benar tidak bisa mengeluarkan air.
Yeah,, suasana menjadi dingin seketika, tp ternyata tidak berangsur lama, seiring munculnya terik matahari,, suasana panas mulai terasa diruangan ini.

Sekecil apapun kejadian "banjir" tadi pagi, tetap seolah menjadi musibah yang bagaimanpun juga menimbulkan kerugian untuk beberapa pihak. Yeah,, sebagian dari puluhan "kotak kecil" yang merupakan harta salah satu rekan kerjaku harus ikut menjadi korban alias "basah kuyub". Entah akan bagaimana nasibnya "kotak kecil" itu dalam kondisi yang tidak wajar, yang pasti hal itu membuat rekan kerjaku sedikit emosi dan nampak jelas begitu "bad mood" dihari ini. Entah harus menyalahkan siapa atas musibah kecil ini, tapi yang pasti memang rekan kerjaku itulah yang cukup dirugikan.
Sedari tadi suasana menjadi hambar, tak ada canda ataupun tawa seperti hari biasa, mungkin kah keceriaan itu ikut hanyut atau besuk akan kembali lumer bak choklat dipanaskan.. entahlah.... yang pasti hari ini pun aku sedikit merasa "g seperti biasa".

Saat ini, dikala aku menuangkan senandung hati ini, beberapa rekan kerjaku sibuk melakukan aktifitas yang aku tulis disini aktifitas "memusingkan", entah karena apa dari mereka tak ada yang bersuara seperti biasa.  Apakah yang aku lakukan sekarang dengan menuangkan tulisan ini sesuatu yang salah? sedangkan yang lain tengah sibuk menyelesaikan aktifitas masing2.. eit,,, tapi aku sudah sempat menyampaikan uluran kata bantuan lho !!

Ahhh sudahlah,, mungkin karena memang situasi dan kondisi saat ini sedang tidak tepat,, banyak hal atau faktor yang bisa saja membuat suasana menjadi tidak senyaman hari-hari biasanya. Satu hal yang harus aku tekankan dalam diriku.. "Jangan negatif thinking Iin....!!!"


-Selesai-

No comments:

Post a Comment