Wednesday, August 10, 2016

Alun-alun Patung Sapi Boyolali (Dayu on Vacation Season 1)



 
Hai hallo…mama-nya Neng Dayu nongol lagi nich setelah sekian lama berdiam diri dalam tempurung kelapa, hitssss…..Yeach, mumpung ada sedikit kelonggaran waktu disela sela jam kerja yang biasanya padat merayap, daripada bengong cuman nongkrongin sinopsis drama korea mulu, kali ini mamah nya Neng Dayu ini. Alias Indyani Indri akan mencoba ngeksis lagi untuk melaporkan hasil kunjungan Dayu keberbagai tempat. #kayaknya dayu mulai asyik nich di ajak touring.
Yuk cek list udah kemana aja Neng Dayu-ku road show.Karena udah nge-save beberapa agenda jalan-jalan yang belum sempat aku posting, so dari pada kepanjangan di satu postingan lebih baik ntar aku bagi-bagi per lokasi aja dech ya, sekalian biar bisa promosi lokasi obyek wisata yang mungkin bisa menjadi referensi bagi yang baca blog ini...heheh, #ngarep banget blognya ada yang baca.
#Alun Alun Boyolali @Patung Sapi 28 Januari 2016,

Ini pertama kali berani ngajak neng Dayu main agak jauh dan perginya juga pagi bingit, jam 18.30 an cuss dari rumah karena emankny udah ngebet pingin banget selfie sama si Sapi Raksasa yang "ngandang" dideket alun alun kota Boyolali. Minggu pagi setelah segala persiapan diperhitungkan kami pun bernagkat dengan naik motor (Aku, Koko, sama neng Dayu).
Perjalanan dari rumah (Banyudono) ke Alun Alun kota Boyolali kurang lebih 20 menit (maklum bawa anak kecil, ngga berani ngebut, kalau sendiri mah 10 mneit cuss sampai). Sesampai disana, Car Free Day masih sepi, di alun alunya cuman ada beberapa arena mainan sama orang jualan, nah disebelah utara alun alun, tepatnya dihalaman samping gedung (Apa ya??lupa namanya), disitulah si Sapi tengah duduk manis melihat pemandangan kota Boyolali di pagi hari....ihiiiiirrrrrrr!!!! Sapinya so sweet.
Sampai di TKP Nenga Dayu malah masih bobo, diajak jalan jalan bentar dech, baru dech dianya bangun dan sepertinya masih jet leg atau mungkin masih terpana melihat keramaian yang ada...heheh. Setelah di rasa cukup menguasai suasana, berfoto-fotolah kami bertiga. tapi memang bawaan bayi, Neng Dayu itu susah banget fokus sama kamera, banyak hal lain yang jauh lebih menarik perhatian dia daripada kamera hp, so...susah nangkep foto dia pas ngadep kamera (Pantesan dulu waktu hamil, aku males banget selfie2an...).
Berbagai  xpresi dicoba dech,,,, kalau neng Dayunya ngga mau nampang,,, biar emak nya aja yang narsis…wkwkwkwk!!! Setelah lelah dan mpe mati gaya, kami pun turun dari lokasi yang ternyata bernama "Gedung Lembu Sora", kami menuju ke lokasi sebelah timur patung, yang ada stand dengan mbak-mbak dan mas-mas yang pake baju kuning orange, apalagi kalau bukan stand nya anak-anak PN yang lagi Sell In. Kesempatan dech buat bayar utang sama sekalina ngisiin paket data, plus tidak lupa foto-foto sama mantan rekan rekan kantor....heheeeee,,, dan tuch kan!!! Neng Dayu lebih tertarik sama papan iklan Indosat dari pada foto-foto.. #Anaka Ayah bener dech...

No comments:

Post a Comment