Tuesday, September 22, 2015

Asal Tahu Aja : Natalia Black Widows Alianovna_My Lovely Avenger


Haduw duh duh....Udah telat kaleee yach kalau dipertengahan September 2015 ini diriku masih saja pingin nulis dan bahas something about Avengers, ini film juga udah rilis sejak April lalu, trus ngapain juga masih aja aku ngubek ubek google trus buat postingan tentang Avengers lagi, apa ngga basi nich??? Lagian udah banyak tuch film boxoffice yang wara wiri di bioskop and situs download'an (Ups,,ketahuan hoby download nich…hehe, meskipun udah lama banget ngga nonton film, sampe lupa rasanya nofi). HmmmmmHmmmmm, niat dan hasrat hati untuk akhirnya menuangkan tulisan tentang Avengers, tak lain karena seketika aku jadi penasaran dan cukup tertarik dengan karakter salah satu tokoh super Hero Marvels ini, yap…. Salah satu superwomen yang aksinya ngga kalah dahsyat dbandingkan dengan superhero cowok lainnya, siapa lagi kalau bukan Natalia “Natasha” Alianova Romanofa alias Black Widow.
Trus kenapa coba mendadak aku jadi tertarik sama superhero satu ini??? Kenapa juga aku tertarik setelah film Avenger Age Ultron telah lewat tayang sekitar 4 bulan yang lalu… Yeach, ngga usah berpanjang lebar… alasan utama adalah karena my Koko Bear pingin banget menyematkan nama Alianovna untuk putri pertama kami yang telah lahir pada 2 September 2015 yang lalu (Udah ngga bisa di ganggu gugat tuch nama, sampai jujur aku bingung nyari nama yang cocok buat merangkainya), al hasil jadilah sebuah nama cantik Dahayu Adrinta Alianovna.
Yeah, Aku sebenarnya juga kurang tau juga sich seluk beluk about Blak Widow ini kalau di Avengers yang tetep aku plototin yach cuman akang mas Steve Roger alias Mr. Captain Amerika doank,,,wkwkwk (#Black Widow disini tuch superheronya Marvel lho ya, jangan ngebayangin Black Widow si Laba laba hitam..hehehe), , tapi anyway, aku suka sich karakter Black Widow, cewek perkasa, punya berjubel keahlian, lebih lebih ahli beladiri dan ditunjang dengan gambaran body nyentrik, cocok banget diperankan oleh Scarleet Johansoon. Udah pada penasaran pastinya, seperti apasih Black Widow itu?? Soalnya aku coba nyari di Google, kok belum nemu ulasan komplit tentang superhero satu ini yach, semoga dech postingan kali ini bermanfaat, sebelum film Black Widow nya rilis…heheee
Langsung tancap gas ke TKP, Pertama tama apa nich yang perlu di kepoin lebih dulu??? Malah jadi binggung mau nulis apaan nich…Aku awali dengan data diri sang Superhero dulu dech…
Nama Asli          :  Natalia Alianovna Romanoff
Alias                   :  Natasha Romanoff
                               Black Widow
                               Nat
                               Natalie Rushman
                               Tatiana Sokolova
                               Alion Vans
                               Marya Konn
                               Irina Zlataryoza
                               Audrey
Kewarganegaraan : Soviet/ Rusia, Amerika
Gender                  : Perempuan
Tempat Tanggal Lahir : Stalingard, 22 November 1984
Pekerjaan                     : Anggota SHIELD
Keanggotaan                : KGB
                                       SHIELD
                                       STRIKE Team : Delta Avengers
Film                              : Iron Man 2
                                       The Avengers
                                       Captain America : The Winter Soldier
                                       Avengers : Age of Ultron
                                       Captain America : Civil War
Pemeran Film               : Scarlett Johansoon
Black Widow merupakan salah satu karakter yang muncul di komic Marvels. Awalnya ia diperkenalkan sebagai agen mata mata asal Rusia dikemunculan kali pertamanya, ia tampil sebagai karakter antagonis dari Superhero Iron Man, namun kemudian dikisahkan ia membelot ke Amerika Serikat dan menjadi agen dari fiksi mata mata SHIELD, dan bersama Nick Fury ia mengumpulkan superhero lainnya sehingga terbentuklah Avengers, dimana pada awalnya ia menjadi satu satunya anggota wanita di Avengers. Natasha Romanof ini memiliki nama lengkap Natalia Alianovna “Natasha” Romanoff.
Natasha lahir di Stalingard (Sekarang Volgograd), Rusia. Ia merupakan agen Rusia yang terkenal, bahkan bisa dibilang merupakan agen pembunuh yang handal. Ia telah dilatih sebagai mata mata yang memiliki berjubel keahlian, diantaranya Seni bela diri yang mumpuni, Penembak jitu lengkap dengan gudang senjata teknologi tingkat tinggi, memiliki senjata yang ada dipergelangan tangannya yang disebut Widow Bite. Awal kemunculannya, ia belum menggunakan kostum khusus, hanya pakaian malam yang simple plus kerudung. Lalu ia kemudian membelot ke AS.
Tentang masa kecilnya, menurut Ivan Ivan Petrovich, yang merupakan seorang supir setengah baya dan orang kepercayaan di seri Black Widow Amazing Adventures, ia menceritakan kalau Natasha sejak kecil di asuh oleh ayah angkatnya, Matt Murdock.  Sejak kanak kanak, ia sudah direkrut dalam sebuah akademi spionse bernama KGB, Pada Red Room Academy, ia mengalami baik pendidikan dan indoktrinasi dunia mata-mata. Natasha tidak hanya dilatih menjadi agen mata mata namun juga dilatih untuk membunuh sejak usianya masih kanak kanak dan karena tingkat kekejamnya, ia kemudian mendapatkan codename “Black Widow”, tak salah jika ia kemudian menjadi agen mata mata Rusia kelas dunia di KGB. Ia unggul dalam lingkungan pelatihan yang. Natasha Romanoff adalah salah satu mata-mata paling berbakat dan pembunuh mematikan di dunia, yang dikatakan oleh instruktur nya Madame B. Itulah alasannya ia menjadi mahasiswa terbaik di Red Room Academy, ia juga tidak pernah gagal dalam tes tunggal. Dalam file SHIELD Natasha lahir pada pertengahan 1980-an, sementara di komik ia lahir di tahun 1920-an. Proses nya penuaan diperlambat oleh varian Red Room dari serum super Soldier. Sistem kekebalan tubuhnya telah ditingkatkan dengan bioteknologi yang membuat tubuhnya tahan terhadap penuaan dan penyakit dan menyembuhkan, Sel-sel darah putih dalam tubuh nya cukup efisien untuk melawan setiap mikroba, benda asing dan lain-lain dari tubuhnya, menjaga dirinya sehat dan kebal terhadap penyakit dan segala infeksi Sebelum keluar/ lulus dari KGB, Natasha menjalani proses sterilisasi alias dimandulkan dengan tujuan , untuk menghindari gangguan dan hanya fokus pada misinya, hal inilah yang kemudian hari ia sesalkan dalam hidupn ya, terlebih ketika ia begitu menyayangi putri Clin Barton.
Karena keahliannya, Natasha mulai dikenal seluruh dunia, termasuk SHIELD, hal inilah yang memicu Direktur Nick Fury untuk mengirim Agen Clint Barton, yang lebih dikenal sebagai Hawkeye, untuk membunuh Natasha. Namun Barton malah tidak mengikuti perintah atasnnya, ia justru membiarkan Natasha hidup dan justru merekomendasikan Natasha dengan segudang keahliannya agar ia bisa masuk menjadi anggota SHIELD. Atas perintah Direktur Fury, Natasha kemudian membelot dari Rusia dan bergabung dengan jajaran SHIELD. Sejak saat itu, ia mulai bersahabat akrab dengan Barton.  Bersama-sama mereka memiliki misi di Budapest, Abidjan dan banyak lokasi lainnya. Sejak saat itu, Natalia akhirnya menggunakan nama "Natasha".
Tentang karakter Natasha, ia digambarkan sebagai seseorang yang ramah dan genit, berkemauan keras dan mandiri, ia mampu mengendalikan diri sendiri, ia pandai menyimpan rahasianya dan hanya akan bercerita kepada orang yang benar benar ia percaya. Ia selalu siap sedia berburu dan bertempur untuk SHIELD meskipun terkadang ia takut ketika harus berhadapan dengan Hulk, namun rasa takutnya perlahan hilang ketka ia mulai merasa jatuh cinta pada karakter raksasa Bruce Banner itu. Dari semua Avengers, Natasha tampaknya menjadi satu satunya orang dengan ego terkecil, dia juga biasanya sangat tenang dalam menghadapi sesuatu. Natasha kadang merasa takut pada masa lalu yang sering menghantuinya, ia ingin sekali menghapus masa lalunya dan menebus kesalahannya yang pernah ia lakukan di masa lalu, termasuk ketika ia harus menjadi pembunuh saat menjadi anggota mata mata Rusia.
Meskipun agen yang sangat serius, Natasha bukan orang yang membosankan, ia memiliki rasa humoris sarkatis terlebih ketika berhadapan dengan Captain America alias Steve Roger dan Clint Borton, dimana Natasha merasa nyaman ketika berada di dekat dua rekannya itu. Natasha tipikal wanita cerdas dan setia, ia selalu ingin membalas budi kepaa setiap orang yang telah banyak membantunya, termasuk pada Steve Roger dan Barton ketika mereka melindungi Natasha dari serangan hipnotis Loki. Meskipun pernah mengalami masa kelam dan kejam dalam hidupnya, tapi ia masih memiliki sisi baik dalam hidupnya, Dan tidak peduli seberapa terluka dia dalam pertempuran, Natasha akan selalu ada untuk memastikan para sahabatnya selamat, hal ini terlihat ketika ia menjaga beberapa agen SHIELD pergi ketika Banner berubah menjadi Hulk, membantu Hawkeye mengevakuasi warga sipil ketika Chitauri menyerang Manhattan, dan mempertaruhkan hidupnya untuk memastikan orang yang tidak bersalah tidak ditembak oleh The Winter Soldier ketika ia mengejarnya. Ia ahli strategi, taktik, dan komandan lapangan sangat efektif. Dia telah memimpin Avengers dan bahkan S.H.I.E.L.D. pada satu kesempatan. Adapun keahlian Natasha selain ahli spinonase, ia juga ahli bela diri, dia juga memiliki hacking komputer keterampilan dan pelatihan di bidang psikologi. Berikut beberapa sebutan untuk Natasha karena keahliannya yang luar biasa,
Di Captain America: The Winter Soldier
Master of Spionase : Natasha adalah seorang agen rahasia yang berbahaya yang sangat terampil dalam spionase, penyamaran, infiltrasi, dan penghancuran. Bakat dan pengalaman bertahun-tahun telah membuat dia mencapai peringkat tinggi sebagai agen khusus dari SHIELD. Dia sering mendapat tugas merayu pria dalam setiap penyamarannya, seperti saat ia menyamar menajdi asisten dari Tony Stark di Iron Man 2. Keterampilan Natasha yang begitu legendaris membuat Nick Fury menciptakan Lie Detector, berharap Natasha tidak bisa menipunya.
Master of Martial Artist : Natasha sangat terampil dalam bidang seni bela diri, menguasai seni karate, judo, aikido, Savate, tinju, lucha libre-gaya gulat dan beberapa gaya kung fu. Dia dengan mudah melumpuhkan musuhnya, bahkan melumpuhkan para petugas keamanan, sebut saja pejaga keamanan di Hammer Industries, perompak bersenjata Georges Batroc, beberapa anggota STRIKE, puluhan penjaga Ultron, dan bahkan gerombolan tentara Chitauri yang menyerang New York City. Dia cukup terampil untuk dapat mengalahkan Clint Barton dalam pertempuran ketika ia berada di bawah pengaruh Loki.
Bersama Hulk
Master of Acrobat : Natasha menggabungkan senam dan akrobatik ke gaya bertarung saat ia melawan musuhnya. Selama menghadapi penjaga Harmer Industries, ia menggunakan teknik ini untuk melawan para penjaganya. Ia juga menggunakan teknik ini ketka ia harus naik ke Chitauri Chariot ketika terjadi perang di Bumi.
Master of Assasin : Natasha sangat terampil dalam seni pembunuhan, dianggap salah satu pembunuh paling berbahaya di dunia. Dia diketahui telah membunuh banyak orang selama waktunya melayani KGB dan SHIELD.
Master of Marskman : Natasha adalah penembak jitu yang sangat akurat terampil dalam sharpshooting. Selama pertempuran di Washington, DC, Natashaf akan menembak Winter Soldier langsung dengan matanya tanpa pelindung.
Ahli berbagai bahasa : Natasha fasih dalam bahasa Latin, Rusia, Inggris, Perancis, Jerman, Cina, dan berbagai bahasa lainnya.
Kecerdasan Natasha fasih dalam bahasa Latin, Rusia, Inggris, Perancis, Jerman, Cina, dan berbagai bahasa lainnya, ia tanggap dan cepat dalam memproses berbagai informasi dan cepat merespon perubahan situasi taktis
Master of Interogation : Natasha mampu mengelabui Loki sehingga mau  bercerita tentang rencana Loki untuk menggunakan Hulk melawan Helicarrier. Dia mampu melakukan "interogasi terbalik"; meskipun sebenarnya ia berada dalam bahaya, namun ia berhasil mendapatkan semua informasi yang ia butuhkan.
Saat muncul di Iron Man 2 menjadi Natalia Rushman
Master of Hacker : Natasha dapat mengendalikan sistem komputer tanpa tersandung setiap firewall atau keamanan. Dia menggunakan bakat ini untuk saat di Hammer Industries mainframe dan membantu James Rhodes mendapatkan kembali kontrol dari Perang Machine Armor dan memungkinkan dia untuk membantu Stark melawan sisa drone yang menyerang Hammer, dan lagi untuk mengakses lokasi Camp Lehigh dari USB Steve Rogers yang diterima dari Nick Fury.
Kemampuan menjadi Pilot: Natasha adalah pilot terampil, mampu menerbangkan sebuah Quinjet dengan mudah.
Adapun beberapa senajata yang digunakan oleh Natasha selama ia bekerja,
Black Widow’s Bite : Gelang yang dipakai oleh Black Widow dimana mampu mengeluarkan energy listrik/ Kejut listrik.








Black Widow’s Batons : Tongkat Black Widow ini adalah senjata kejut listrik, diciptakan oleh Tony Stark untuk Black Widow. The tongkat terus bersinar dengan cahaya biru dan menjadi perpanjangan dari Bite Black Widow ini, mungkin ditagihkan oleh dan disimpan dalam sarung tangan.









Walther PPK/77S








Glock 26
Chitauri Staff senjata yang umum digunakan oleh tentara Chitauri. Sejumlah besar Chitauri Staves yang tersisa di Bumi setelah Pertempuran New York.





Taser Disk : dimasukkan sebagai salah satu fitur dari Bite Black Widow, yang dikembangkan oleh SHIELD untuk Romanoff, dan selama pertarungan di jalanan Washington DC, ia berhasil melarikan diri dari Soldier Musim Dingin dengan melemparkan Taser Disk ke nya Prosthetic Arm, menyebabkan ia arus pendek. Taser Disk adalah senjata kecil yang dapat membuat target tidak sadar dengan melepaskan muatan listrik.
Flash Bom Flash Bomb adalah objek berbentuk cakram kecil yang memberikan flash menyilaukan cahaya ke sebuah ruangan. Mereka dimanfaatkan oleh S.H.I.E.L.D. agen dengan tujuan target menyilaukan dan membingungkan memungkinkan untuk serangan presisi dengan resistensi minimal.







Miniaturized Smoke Grenade : tabung-jenis granat kecil yang melepaskan awan asap dengan berbagai penggunaan.









Glider Harness : menggantung glider kecil menyamar menyerupai ransel dan digunakan untuk memberikan jalan keluar cepat untuk SHIELD spesialis selama misi.







Grappling Hook Gun : adalah senjata yang kebakaran hook melekat tali dengan kecepatan tinggi dan menutupi jarak jauh.
Garrote
Semprotan Merica
Sepeda Motor Motorcycle Black Widow adalah sepeda motor pribadi Natasha Romanoff itu. Dia menggunakannya sebagai transportasi selama misi nya dengan Avengers sebelum kehancuran selama Pertempuran Seoul.

Sebagai superhero, Natasha alias Black Widos tak lepas dengan yang namanya kostum, adapun beberapa kostum yang dikenakan Natasha selama ia bertugas.
Seragam S.H.I.E.L.D.: seragam pertama Black Widow adalah catsuit hitam kebiruan. Ada ritsleting menutup dibagian depan dan memiliki sarung tangan tanpa jari dengan SHIELD sebuah logo di bahu. Dilengkapi dengan dua sabuk, salah satunya memiliki simbol jam pasir merah di atasnya dan satunya lagi memiliki banyak kantong yang berbeda, keseluruhannya dipermanis lagi dengan tambahan sarung di bagian paha.
Seragam Avengers : seragam kedua nya adalah versi modifikasi dari sebelumnya. Berwarna lebih keabu-abuan dan tampaknya terbuat dari bahan yang berbeda.
Seragam Stealth: seragam ketiganya dikenakan saat bekerja di SHIELD ketika mendapat misi bersama Captain America. Seragamnya menjadi hitam dengan anyaman abu-abu, Logo SHIELD muncul di bahu kanannya dan terdapat logo jam pasir merah di atas perutnya. Ia juga memakai Black Widow’s Bite, sabuk utilitas, dan dua sarung paha. Satu-satunya perbedaan utama adalah dimasukkannya Tasers pada pergelangan.








Seragam ke-empat : Seragam keempat yang dikenakan oleh Black Widow mirip dengan seragam keduanya. Dia mengenakan setelan hitam dengan bantalan hitam di bahu, lutut, dan siku. Jas nya juga berisi versi yang lebih. Dia juga mengenakan sarung paha di kaki kirinya.
Saat tampil di Winter Soldier
Untuk menghidupkan karakter Black Widow ini maka dipilihlah beberapa artis yang dianggap cocok dan sesuai, maka terpilihlah sosok Scarlett Johansoon yang memang sangat cocok dan pas serta tidak mengecewakan ketika ia beraksi menjadi superhero wanita.
Berikut  sedikit profil dari Scarlett Johansoon,

Nama Lengkap : Scarlett Johansoon
Tempat Tanggal Lahir : New York, Amerika Serikat, 22 November 1984.
Zodiac : Scorpio
Tinggi badan : 162 cm
Kewarganegaraan : Amerika
Warna Rambut : Pirang Gelap
Warna Mata : Hijau
Nama Ayah : Karsten Johansson (Arsitek)
Nama Ibu : Melanie Sloan Johansson (Produser, Manajer Johansson)
Saudara : Adrian (kakak), Christian (kakak seayah), Vanessa Johansson (kakak, aktris), Hunter (kembarannya, aktor)
Suami : Ryan Reynolds (aktor, 27-Sep-08 - 01-Jul-11), Romain Dauriac (manager di agensi kreatif).
Kekasih : Benicio Del Toro (aktor), Josh Hartnett (aktor, 2004 - 2006), Sean Penn (berpisah), Nate Naylor (eksekutif periklanan, berpisah)
Anak : Rose (perempuan, L. 04-Sep-14)
Populer sejak : Berperan sebagai Grace MacLean di "The Horse Whisperer" (1998)

Beberapa cerita dibalik layar :
Sebelum dipilihnya Scarlett, beberapa artis yang menjadi kandidat adalah Emily Blunt (namun ia masih menjalani shooting film lain), Jessica Biel, Gemma Arterton, Natalie Portman, Jessica Alba, Elena Satine dan Angelina Jolie.
Scarett menjalani proses pewarnaan rambut menjadi merah agar sesuai dengan karakter Natasha/ Black Widows
Scarlett Johansson tidak pernah disebut sebagai "Black Widow" di Iron Man 2
Scarlett Johansson dilatih enam minggu sebelum film dimulai
Saat Shooting Avengers Age of Ultron, Scarlett dalam kondisi hami, awalnya muncul kabar ia tidak akan membintangi film tersebut, namun kontribusinya dalam film ini membuat dirinya tetap ingin bermain, sehingga untuk beberapa adegan ia harus diganti dengan stuntwomen, yang menurut Chris Evans, ketiganya cukup mirip dengan Scarlett, bahkan ia sering salah orang. Selain mengguakan jasa stuntwomen, proses editing pun juga membutuhkan balutan CGI untuk menyembunyikan kehamilan Johansson.
Selama syuting untuk Avengers: Age of Ultron, tiga stuntwomen yang digunakan saat Johansson hamil.
  

Referensi :
http://marvelcinematicuniverse.wikia.com/wiki/Black_Widow
https://en.wikipedia.org/wiki/Black_Widow_%28Natalia_Romanova%29

No comments:

Post a Comment