Wednesday, January 14, 2015

Narsis Bersama TongSIS !!!!! Uyeeeeeeeeeeeee

Cuapeeeeekkkkkkkkkkkk dech,,, haduw, aku masih ngga habis fikir kenapa aku pingin banget posting moment alay bin narsis yang ngga penting dan sumpahhhhh ngga ada segi positifnya sama sekali buat dunia pendidikan maupun pekerjaannnnn...........wkwkwkkk. Tapi naluri, jiwa, dan raga merasa sayang kalau menyianyiakan sebuah hasil karya seni yang luar biasa narsis....#Catet yang paling gede, Kegiatan ini sebaiknya jangan sering-sering dilakukan karena bikin garing dan capekkkkkk karena mati gaya.
Berikut dech beberapa hasil karya indah yang sempat kami abadikan ketika disela-sela waktu senggang di kantor.. #Upssss....stststtt!!! 
Bermula dari salah satu rekan ku yang masih membawa TongSis alias engKong Narsis...heheh, Tongkat Narsis maksudnya, nah, karena barang yang udah out of to date dikalangan para narsisme ini nongol ditempat aku kerja, kami yang termasuk tipikal non Alay, mendadak terserang Narsisme yang sangat luar biasa di atas batas kewajaran. Alhasil, terciptalah hasil jepretan yang sungguh membuat HP ku menjadi penuh muka muka warga ajiiipppp !!!.. Udah dech, ngga usah berlama lama, toh udah ak bilang sebelumnya kalau ini ngga bagus dan ngga layak di contoh... tapi dari pada fotonya berkarat di hardizk ku, yach sekalian aku share aja disini.....
 


Anggota Tim Narsisme : Aku, Ana, Fafa, Yendri, Hara, Totok, Rahman, Iqbal





Cayooooooooooooooo!!!!

Oh ya, ini ada bonus karena kecapekan narsis pake tongsis,, alhasil dua cewek ini kayaknya butuh rehabilitasi dini..... hheheheeeee



No comments:

Post a Comment