Monday, June 9, 2014

Tentang Inter : Journey To The Anniversary ICI Cilacap



Sejenak mencuri-curi waktu disela-sela kesibukan beraktifitas, mumpung beberapa kerjaan sudah terselesaikan dan sebelum ada kerjaan Laten yang mendadak datang hingga membuat aku hamsyongggg seketika…. Soo, dari pada mata ini terkantuk kantuk (Efect kebanyakan begadang download film nich kayaknya) jadi lebih baik aku manfaatkan kesempatan dalam kesempitan ini untuk sedikit mengulas dan kembali flashback dengan perjalanan unik yang sempat menjadi bagian dari pengalaman hidupku.
Yeah…….Akhirnya aku punya kesempatan juga untuk ikut jalan-jalan bareng temen-temen ICI (Ngga ngebayang sich masih bisa ngumpul bareng dan gila-gilaan sama mereka, ngga sekedar mentog diacara Anniv ICI Solo doank). Berawal dari info ajakan yang biasa nongol di Group ICI Reg SOLO, baik itu di Whatsapp maupun di BBM, akhirnya aku iseng-iseng berniat untuk ikut touring yang kali ini tujuannya adalah ke Kota Cilacap, tepatnya di Majengan dalam rangka menghadiri undangan Ulang Tahun ke 2 ICI Regional Cilacap yang diselenggarakan di Rayon Majenang. Beberapa hal yang membuat aku tertarik ikut adalah karena secara pribadi aku pingin banget refresing (Efect gagal ikut maen my BaloBear ke Sidoarjo gara-gara timenya ngga pas, hal berikutnya yang membuat aku tergiur adalah jumlah peserta Touring dari Solo yang lumayan cukup banyak, biasanya sich kalau ada acara beginian paling cuman Three Musketer nya doank yang aktif datang tambah beberapa pengurus aja, berhubung yang ikud lebih dari 10 orang… wow pasti bakal seru nich, lagian dari yang ikut..hampir semuanya aku udah kenal, meskipun ngga akrab semua.. Yach itung-itung piknik sambil merayakan kepengurusan baru, with korwil yang baru meskipun wajah-nya lama…hehee)
Setelah mendapat acc dan lampu hijau dari my BaloBear, aku pun menyiapkan diri untuk berangkat.  Kali ini ngga akan banyak hal yang ingin aku tuliskan, daripada bosen…sekedar ingin lebih menonjolkan kebersamaan dan pamer narsis di gallery foto yang bakal aku share disini. (Untung ada TongSis, terimakasih Tongsis)
Kami berangkat dengan 2 mobil, cuzz dari Solo Sabtu malam tanggal 31 Juni 2014 sekitar pukul 12.00, dan smpai di Majenang sekitar pukul 05.00 (itupun pake acara nyasar hampir masuk ke wilayah jawa Barat. Perjalanan yang cukup jauh, menegangkan tapi seru, terutama karena si pengemudinya udah kayak lulusan supir Sumber Kencana yang kondang gasssssssss polll, sapa lagi kalau bukan si Andy yang jadi juru kemudi. Sampai di Mejenang, karena masih buta sama lokasi acara, kami jadinya nangkring dulu makan bubur ayam di alun alun kota Majenang, eh…ternyata lokasi acara Ultah ICI nya ngga jauh-jauh dari situ.
Kami pun menuju ke penginapan, mandi kemudian langsung ikut acara inti hingga pukul 15.00, dan berencana mampir jalan-jalan dulu sebelum back to Solo. Namun karena satu dan lain hal yang ngga memungkinkan, kami memutuskan untuk langsung cuzz saja ke Solo. Meskipun capek, tapi tetep aja aku ngga bis tidur didalam mobil (kebiasan, ngga mau terlewat moment perjalanan), Sekedar info, perjalanan pulang dari Kebumen sampai Prambanan, mobil yang aku tumpangi sementara kendali setir dipegang oleh Kak Korwil, so ngga terlalu horor…. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. Bersyukur kami akhirnya menginjakkan kaki di Solo dengan selamat sekitar pukul 01.30.
Next time semoga bisa ikut seru-seruan lagi dech.. dan semoga ngga apes-apes terus kalau jalan rame-rame gini……

Nich oleh-oleh narsis dari Taman Kota Majenang :








Terimakasihhhhhhhhhhhhh......

Forza Interrrrrrrrrrrrrrrrr 1908x

No comments:

Post a Comment