Friday, July 26, 2013

Daftar FILM Bersequel yang Nyantol Diingatan (Season 2)

Berhubung di season 1 itu dah pananggg banget kayak kerete api.. so untuk film sequel lainnya lanjut diseason 2 ini aja yach..dan kalau emang masih panjanggggg lagiiii ya terpaksa deh aku buat season ke 3 nya.. Namanya juga nge-list daftar sequell.. file nya pun juga harus ber-sequel dunk !! hahaa

Lanjutkan aja dechhhh... Lebih Cepat Lebih Baik (masihhh zamannya ngga sih???)
26. TAKEN (20th Century Fox)
(Liam Neeson, Famke Jenssen, Maggie Grace) : Merupakan film action yang menceritakan perjuangan seorang mantan anggota CIA bernama Bryan Mills yang berusaha merebut kembali sang putri yang diculik oleh sindikat perdagangan wanita. Pada sequel keduanya, masih bercerita seputar penculikan dimana sang ayah penculik pada seri pertama ingin balas dendam dan kali ini giliran Bryan yang diculik bersama istrinya sedangkan sang putri kebagian plot untuk menyelamatkan sang ayah dengan bantuan dan kecerdikan si Bryan sendiri meskipun ia sedang disekap disebuh tempat yang ia pun tak tahu dimana. Setting lokasi film kedua ini berada di istambul (sempet denger juga gara-gara shooting di sini, Liam jadi mualaf, tapi entah hanya hoak atau beneran, biar waktu yang membuktikan…xixi).
Awal nonton film ini pas tayang disalah satu stasiun televisi, kebetulan koleksi film hardisk udah abis jadi ada film nongol ditv and belum pernah nonton, jadinya iseng iseng liat dan ternyata keren juga walau aku agak sebel liat film di tv, selain banyak adegan yang dipotong karena terbatas sama durasi masih ditambah tuch sama barisan iklan yang bejubel panjang bener kayak kereta apiiii (selain bikin bĂȘte..mana motongnya pas adegan seru gitu.. hufttt)
1. Taken 1 (2008)
2. Taken 2 (2012)
27. MADAGSCAR (DreamWork Pictures)
(Ben Stiller, Chris Rock,Jada Pinkett Smith) : Film animasi yang nyaris selalu bikin aku salah persepsi dengan film animasi sejenis, apa lagi kalau bukan Ice Age. Kedua film ini pun bermunculan seiring sejalan, tema yang diambil pun sama sama berkisah tentang kehidupan para binatang, cuman kalau di Ice Age mengambil setting zaman purba gitu, jadi hewan nya juga hewan hewan aneh. Nah kalau Madagascar itu settingnya zaman modern, berkisah sekelompok binatang yang ingin meresakan kebebasan akhirnya kabur dech dari kebun binatang dan menuju ke habitat asli mereka, Hutan… bisa emang???Makhluk2 manja yang biasa hidup enak di kebun binatang mendadak harus ber”survival” ala hokum rimba, al hasil yach jadilah petualangan yang cukup seru dan kocak.
1. Madagascar (2005)
2. Madagascar 2 : Escape 2 the Africa (2008)
3. Madagascar 3 : Europe’s Most Wanted (2012)
28. FINAL DESTINATION (New Lines Cinemas, Warner Bros Pictures)
(Devon Sawa,etc) : Film ini bertema triler drama yang sebenarnya sich bukan triler pembunuhan yang menakutkan tapi lebih pada tontonan yang “mengerikan”. Inti cerita dari semua sequel film ini sebenarnya sama saja dan mungkin bisa ditebak pasti endingnya akan seperti itu lagi dan seperti itu lagi. Semua kejadian berawal dari mimpi salah stu tokoh utama disetiap film, dalam mimpinya ia melihat sebuah kecelakan mengerikan yang menewaskan beberapa orang disekitarnya, ketika ia terbangun dari tidurnya ia berusaha mengingatkan seluruh orang disekitarnya kalau aka nada bahagia, dan magicnya setelah banyak orang menganggap dia gila, kejadian seperti yang ada dimimpinya benar benar terjadi, hanya bedanya orang yang tadi tewas dimimpi bisa selamat berkat peringata tersebut, namun tidak sesimple itu. Meskipun mereka selamat namun maut masih mengincar mereka satu per satu, dan benar..satu per satu dari mereka tewas dengan cara yang cukup mengenaskan.
Bagiku menonton film ini lebih cenderung pada latihan uji nyali, namun entah mengapa kejadian demi kejadian yang menewaskan tiap tokohnya dari sekuel 1-4 tidak begitu mengerikan menurutku, namun memasuki sekuel ke 5 dan 6, adegan yang ditampilkan sedikit berlebihan dan rasanya proses maut yang merenggut seseorang itu digambarkan secara detail. Jujur film ini sangat membuat adrenalin ku naik turun, terkadangpun terpaksa memejamkan mata sesaat atau menutup mata dengan tangan sambil sedikit-sedikit mengintip (haaaaa….bukan masalah pengecut atau tidak, tapi lebih rasa ngeri yang tak terbayangkan melihat detail proses sebuah kecelakaan itu bisa terjadi dan menewaskan seseorang), bahkan setelah sekuel terakhir aku sempat berjanji ngga bakal nonton film ini lagi jika masih ada lanjutan sequelnya, tapi apa iya yach??? Rasanya orang tipe macam aku yang suka penasaran begini ya tetep nekat aja buat nonton.
1. Final Destination 1 (2000)
2. Final Destination 2 (2003)
3. Final Destination 3 (2006)
4. Final Destination 4 (2009)
5. Final Destination 5 (2011)
29. THE MATRIX (Warner Bross Pictures)
(Keanu Rives,Laurance Fishburne, Carrie-Anne Moss ) : Merupakan film bertema fiksi ilmiah yang mengisahkan Thomas Anderson, seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan, suatu ketika ia mendapatkan notif dari komputernya kalau ia dan manusia didunia ini tengah berada dibawah pengaruh mesin dan tinggal disebuah negeri maya disebut Matrix. Di Matrix ini Thomas disebut dengan Neo, ia dan 2 rekannya Morpheus dan Trynity kemudian bekerjasama bagaimana caranya lepas dari pengaruh mesin dan bisa membebaskan seluruh manusia.
Lagi lagi film yang bertema Sciene-fiksi begini adalah film yang susah untuk dipahami, mungkin para pengemar film Matrix kebanyakan adalah orang-orang IT yang cenderung ngeri sama bahasa pemograman di film ini. (sumpehhh aku sudah mencoba nonton sequel pertama film ini lebih dari 2 kali, namun hasilnya tetap pemahaman yang abal abal alias asal nonton aja, dan makna serta alur cerita.. NOL besarrr..ya Tuhan aku kagakkk pahamm film ini). Trus yang menarik buat aku kenapa film ini tetep nyantol di ingatan, pertama karena film ini emang cukup legendaris, lebih lebih gaya Bullet Time ala Neo yang kondang abis seantero jagat, selain itu yach mungkin karena film negbingungin ini dibuat 3 sequel sekaligus (1 film aja kagak ngerti, pa lagi nyambung sampai 3.. nonton nya jadi kayak benang ruwetttt 93 km).
1. The Matrix 1 (1999)
2. The Matrix 2 : Reloaded (2003)
3. The Matrix 3 : Revolutions (2003)
30. HAROLD AND KUMAR (New Lines Cinemas, Warner Bross Pictures)
(John Cho, Kal Penn) : Bercerita tentang kisah 2 sahabat berbeda kebudayaan, Harold Lee keturunani Korea-Amerika dan Kumar Patel keturunan India-Amerika. Sesuatu yang menarik dari kisah komedia 2 pria itu adalah kisah konyol mereka yang cenderung ceroboh dan menimbulkan kesialan bagi mereka berdua. Tidak banyak orang yang mengenal film ini, meskipun dibuat sekuelnya, film ini masih kalah pamor dengan American Pie, meskipun menerut aku tema yang diangkat nga jauh jauh beda, Harold Kumar pun cenderung mengekploitasi cerita yang berkesan jorok dan sedikit “dewasa”.
1. Harold And Kumar 1 : Go to White Castle (2004)
2. Harold And Kumar 2 : Escape from Guantanamo Bay (2008)
3. Verry Harold And Kumar 3 : A Very Harold&Kumar 3D Christmas (2011).
31. VAN WILDER (Lions Gate Entertainmet)
(Ryan Reynolds, Kal Pehn, Lauren Cohan, Jonathan Bennett) : Film ini bertema drama komedi yang tak terlalu jauh dengan tipe film Harold and Kumar yang mengutamakan kekonyolan,kepolosan, dan kecerdikan si tokoh utama sehingga ia bisa memberikan hiburan yang segar . Zaman di rental dulu, film ini jarang banget ada yang pinjem, mungkin karena masih kalah pamor sama film film yang lain, namun setelah aku ngeliat film ke duanya, trus jadi penasaran sama kisah sebelumnya, jadinya aku nonton film ke 2 dulu baru dech yang pertama.
1. Van Wilder 1 (2002)
2. Van Wilder 2 : The Rise of Taj (2006)
3. Van Wilder 3 : Freshman Year (2010)
32. NIGHT AT THE MUSEUM (20th Century Fox)
(Ben Stiller, Owen Wilson, Robin Williams) : Film keluarga yang cukup keren dan bikin aku sekalipun ngga mau beranjak dari kursi duduk, kenapa? Karena ceritanya itu unik banget, Berkisah seorang pria bernama Larry penjaga Musium, dan yang menarik museum ini setiap teng jam 12 malem, para penghuninya (kerangka, binatang lilin, patung-patung) semua pada hidup dan keluar dari “kandang” masing masing, seolah saling ingin menguasai museum, bahkan ada pula yang saling bermusuhan satu dengan yang lain. Dan tentunya larry berperan sebagai penengah dalam kondisi seperti ini, meskipun ia tak percaya apa yang ia saksikan, tapi mau tak mau ia hatus ikut terlibat dalam petualangan menengangkan tapi dibalut dengan komedia yang apik.
1. Nigth At The Museum 1 (2006)
2. Night At The Museum 2 : Battle Of The Smithsonian (2009)
33. TOY STORY (Pixar and Walt Disney Pictures)
Film animasi ini terhitung film yang udah agak tua, namun tetap saja sekuel teranyarnya masih banyak diminati oleh para pengemar. Bercerita tentang Andy yang hoby mengoleksi mainan, dan mainan mainan itu akan menjadi hidup ketika Andi meninggalkan mereka, uniknya mainan mainan seolah memiliki perasaan dan sifat seperti layaknya manusia bahkan diantara merekapun ada yang merasa tersaiingi satu sama lain, konflik inilah yang diangkat dari film berjudul Toy Story (ceritanya para mainan gitu kaliii ye maksud nich judul). Jujur jauh sebelum film ini ada aku udah sering ngebayangin kalau boneka/ mainanku itu pada hidup terus beraktifitas layaknya manusia biasa (aku yang emang suka hoby banget koleksi boneka dari boneka Barbie – boneka binatang.. sekarang juga masih punya boneka kesayangan yang tak lain adalah boneka Spingeboob.. haaaaa), dannn taraaaa waktu film ini nongol, rasanya seperti nonton imajenasi kecilku yang akhirnya difilmkan, dan menurutku hampir semua anak yang punya mainan psati pernah berimajenasi kalau saja boneka boneka mereka bisa hidup (asal ngga jadi boneka Chuky si pembunuh itu aja, liat kondisi jadi boneka aj serem pa lagi pas jalan atau ngebunuh orang gitu…wowwwww…..sesuatu)
1. Toy Story 1 (1995)
2. Toy Story 2 (1999)
3. Toy Story 3 (2010)
34. SHREK (DreamWork Animation)
(Antonio Banderas, Edy Murphy,Cameron Diaz) : Film ini juga merupakan salah satu hasil kemajuan teknologi animasi, berkisah tentang Putri Fiona yang mendapat kutukan berharap kutukannya hilang ketika dicium pangeran, namun karena yang mencium itu makhluk ogre (sejenis raksasa berwarna hijau, kalau di jawa mungkin buta ijo kali) Fiona bukannya bebas dari kutukan namun malah berubah sepenuhnya menjadi Ogre wanita. Awalnya kehidupan Fiona sangat kacau balau, namun akhirnya ia merasakan cinta sejatinya adalah si Ogre itu dan merekapun hidup bahagia.
Meskipun tidak menampilkan sosok pangeran dan putri yang charming, namun film ini cukup banyak menghipnotis para penonton, aku sendiri juga ngga ngeh mengapa cerita ini pantas untuk terus diikuti kelanjutannya, tapi pesan yang disampaikan dalam film ini cukup penting, artinya ketika kita telah menemukan jodoh sejati, mau dia jelek atau miskin, selagi udah saling sreg dan klik, ya ngga ada yang bisa memisahkan.
1. Sherk 1 (2001)
2. Sherk 2 (2004)
3. Sherk 3 : The Third (2007)
4. Sherk 4 : Forever After (2010)
35. HIGH SCHOOL MUSICAL (Disney Chanel Original Movie)
(Zac Efroy, Vanesa Hudges, Ashely Tisdale) :Menceritakan sebuah konfilk yang terjadi disebuah sekolah yang dialami oleh para siswa dengan siswa yang lain, siswa dengan batin mereka sendiri, maupun konflik siswa dengan keluarganya. Dalam film ini pun juga terdapat konflik klise seperti persaingan yang umum terjadi pada film film sejenis ini.
1. High School Musical 1 (2006)
2. High School Musical Conser
3. High School Musical : Extended (2007)
4. High School Musical : Senior Year (2008)
36. TRANSPORTER (20th Century Fox)
(Jason Statham, Shu Qi) : Film action yang terbilang keren dan dari film ini pula aku mengenal sosok Jason sebagai actor handal baik ketika ia maen kebut kebutan ataupun ketika ia menarik pelatuk senapannya. Berkisah tentang seorang pria yang memiliki pekerjaan sebagai pengantar barang, eittt tapi bukan sembarang pengantar barang layaknya kurir, tapi lebih cenderung ke barang barang rahasia, selundupan, atau barang pesanan dari para gangster mafia.Dan Frank peran Jason di franchise satu ini justru sering menyulitkan dirinya karena mau tak mau ia justru terlibat dengan masalah baru bahkan sebelumnya tidak ada sangkut pautnya dengan dia.
1. Transporter 1 (2002)
2. Transporter 1 (2005)
3. Transporter 1 (2008)
37. PRINCE AND ME
(Luke Mably, Julia Stiles, Kim Heskin) : Menceritakan tentang perjalanan cinta seorang gadis biasa yang kemudian menikah dengan pangeran (mungkin terinspirasi dari kisah Wiliam dan Diana), setelah menikah, kehidupan mereka pun masih terus diuji, terlebih karena sang putrid bukan berasal dari golongan bangsawan. Film ini tipe tipe film cinderellad alam bentuk manusia, aku yang emang seneng sama cerita dongeng emang sangat suka banget sama film bertema seperti ini (biasa ngehayallll soalnya….hahahaa)
1. Prince and Me 1 (2004)
2. Prince and Me 2 : The Royal Wedding (2006)
3. Prince and Me 3 : The Royal Honeymoon (2008)
4. Prince and Me 4 : The Elephant Adventure (2009)/ Belum nonton
38. LEGALLY BLONDE( Metro Goldwyn Mayer)
(Resee Witerspoon, Matthew Davis, Luke Wilson) : Kisah cinta Ely dan Warner yang terhalang restu karena orang tua Warner beranggapan cewek berambut pirang seperti Ely hanya memiliki otak dangkal alias bodo, dan Ely membuktikan kalau ia bisa lulus dan masuk perguruan tingga Harvard. Sayangnya di Harvard ia harus bersaing dengan cewek lain yang lebih pintar dan juga menyukai Warner.
Dari film ini aku baru tahu kalau  banyak orang menilai cewek dengan rambut pirang biasanya agak “lola”, jahat banget sich cara orang menilai seperti itu, sama aja dengan orang kulit hitam itu kebanyakan orang miskin (ehhee,,ngga punya modal buat spa, lulur, mandi susu, mandi madu sama mandi uang tentunya.. haha), tapi jujur ja, penilaian tentang cewek berambut pirang yang “seperti itu” sedikit mempengaruhi ku ketika menilai sifat dan tabiat seorang Paris Hlton..wkwkkkkkkkkk
1. Legally Blonde 1 (2011)
2. Legally Blonde 2 : Red, White and Blonde(2003)
39. PINK PANTHER (Columbia Pictures)
(Steve Martine, Aswarya Ray) : Jacques Clouseau merupakan seorang detektif yang agak sedikit sok tau dan hampr pekerjaannya justru menimbulkan masalah baru, namun karena keberuntungannya terkadang dari ide cerdiknya justru ia sukses mengungkap kasus besar. Film ini sering bikin aku kebalik balik sama Jhony English, tema film nya nyaris idientik.
1. Pink Panther 1 (2006)
2. Pink Panther 2 (2009)
40. GOODFATHER (Paramount PIctures)
(Al Pacino) : Film ini tuch film udah tua banget, namun ngga tau kenapa masih banyak banget blog yang ngebahas trilogy Goodfather ini. Aku sendiri mencoba menonton trilogy ini, namun sumpehhhh dechhhhh film nya beratttt abis, aku ngah ngeh sama jalan ceritanya yang berpusat pada kehidupan para mafia, apalagi kan film ini lama, jadi settingannya juga masih jadul..bikin ngga semangat tuch.
1. Goodfather 1 (1972)
2. Goodfather 1 (1974)
3. Goodfather 1 (1990)
41. CRANK (Lionsgate, Lakeshore Entertainment)
(Jason Statham, Amy Smart) : Bagaimana sich rasanya kalau kita terbangun dari koma dan mendapati ada bagian tubuh kita yang hilang/ berganti dengan organ imitasi, yach itu yang terjadi pada Chev Chelios. Ia harus bertahan hidup dengan jantung buatan yang butuh di chas ketika dayanya habis (bayangkan jika abis saat kita sedang diatas motor…?? Hemm), dan tak hanya itu, para mafia yang mengambil jantung Chev pun mengincar bagaian dari tubuhnya yang lain untuk menyelamatkan sang bos mafia. Melihat kali pertama, emang sebuah ide yang sangat gila, kalaupun ada didunia ini yang seperti itu, betapa tersiksanya hidup kita, terlebih organ itu adalah jantung. Tapi acting Jason sangat mumpuni sekali, dan jika pingin liat bok*ng om Jason, disinilah termpatnya…hahaaaa
1. Crank 1 (2006)
2. Crank 2 : High Voltage (2009)
42. AGEN CODY BANKS (Metro Goldwyn Mayer)
(Hillary Duff, Franky Muniz) : Cody merupakan seorang agen yang usianya memang masih sangat belia 15 tahun. Ia mendapatkan misi untuk mencegah seorang ilmuan sinting menciptakan robot untuk menguasi dunia.
1. Agen Cody Banks 1 (2003)
2. Agen Cody Banks 2 : Destination London (2004)
43. ZORRO (Columbia PIctures)
(Antonio Banderaz, Katrine Zetta-jones, Anthonio Hopskins) : Pangeran Bertopeng ala manusia, ini lah mungkin yang lebih tepat untuk menyebut si Zorro. Tampilan Zorro dengan topi, topeng, dan jubah sangat mirip dengan tokoh kartun kekasih Sailormoon. Alejandro merupakan nama tokoh dibalik kostum Zorro ini, ia merupakan pahlawan kota yang lebh cenderung menumpas ketidakadilan yang menimpa warga sekitar kotanya.
1. The Mask of the Zorro (1998)
2. The Legend of the Zorro (2005) : / Ost yang “aku banget”: Spend my Life Time(Tina Alena feat Marc Antoni)
44. TAXI
(Queen Latifah, Marion Cotilard, ) : Bercerita tentang seorang supir taxi yang berada pada waktu, tempat dan bersama orang yang salah (nyebelin banget film yang bertema kayak begini, kenapa?? Karena bikin geregetan banget, orang ngga tau apa apa, ngga ngerti apa apa tiba tiba haus terlibat suatu masalah dan mau ngga mau harus menyelesaikannya atau justru kita sendiri yang rugi), seperti halnya Sammy dalam sekuel ke 2-3 film ini. Siapa juga yang bisa milih penumpang taxi, mana tau penumpang itu akan membawa masalah atau tidak.
1. Taxi 1 (1998)
2. Taxi 2 (2000)
3. Taxi 3 (2003)
4. Taxi 4 (2007)
45. HULK (Columbia PIctures)
(Eric Bana, Jennefer Connelly, Edward Norton, ) : Film superhero ini merupakan salah satu bagian dari prajurit Avangers dan diadaptasi dari komik Marvel juga. Kalau dibilang Superhero sich sebenernya ngga tepat juga, bayangkan aja kalau raksasa ijo ini berniat berjalan menyelamatkan orang, mungkin target akan selamat, namun bisa jadi dia menyenggol gedung bertingkat dan seluruh orang didalamnya akan jatuh atau tewas… hehhee.. Mungkin itu pula yang membuat dr. Banner, tokoh Hulk ini ngga terlalu suka menyandang prediket Hulk dan Superhero, bahkan ia mati matian ingin menghilangkan sosok raksasa itu dari tubuhnya. Dr Banner sebelumnya hanya manusia biasa sebelum kemudian ia mendapatkan masalah dengan hasil penelitian dilabolatorium, dan akhirnya ketika ia tak bisa mengendalikan emosi, berubahlah ia menjadi Hulk si ganas.
1. Hulk 1 (2003)
2. Increadible Hulk 2 (2008)
46. BLADE (New Lines Cinema)
(Wesley Snipes, Jesica Biel, Ryan Reynolds ) :Cerita ini berkisah tentang Blade,seorang “Daywalker”si pemburu vampir yang terlahir sebagai campuran gen antara vampir dan manusia.
1. Blade 1 (1998)
2. Blade 2 (2002)
3. Blade 3 : Trinity (2004)
47. HELLBOY (Columbia Pictures, Universal Pictures)
(Ron Perlman, Selma Blair): Film ini pun diangkat dari sebuah komik, berkisah tentang Hellboy campuran bintatang dan manusia  jahat yang bekerja secara diam-diam untuk menjaga dunia dari ancaman paranormal.
1. Hellboy 1 (2004)
2. Hellboy 2 : The Golden Army (2008)
48. GOAL (Touchstone Pictures)
(Kuno Becher, Allesandro Nivolla) : Yang suka bola yang suka bola… hehhe, pasti para pecinta bola lebih lebih Newcastle united dan Real Madrid pasti ngga bakal ketinggalan aksi film satu ini. Yach, berkisah tentang Santiago Munez imigran asal Mexico yang ingin mengadu nasip menjadi pesepak bola meskipun ayahnya tidak merestui, namun Santiago tetap berambisi dan ia pun membuktikan kalau dirinya layak menjadi atlet, diseri kedua bahkan ia bermain di club Real Madrid. Kalau mau ngeliat aksi cameo para bintang sepak bola dunia, yach disini dech.. yang paling seneng tuch Raul Gonzales masih keluatan imut imut banget… haha, sayangnya seri ke 3 film ini susah banget dicari di rental tempatku tinggal, pas mau download juga rada “aras-arasan” waktu ngeliat referensi yang cuman dapat 2 bintang aja.
1. Goal 1 : The Dreams Begins (2005)
2. Goal 2 : Living The Dream (2007)
3. Goal 3 : Taking on the World (2009)/ Belum liat sich..
49. MY WIFE IS GANGSTER
(Shin Eun Kyung, Shu Qi) : Merupakan film action dari Korea Selatan yang berkisah tentang seorang wanita ahli beladiri yang ternyata adalah pimpinan sebuah gangster kondang di kota tersebut, bahkan ketika ia berkenalan dan menikah dengan seorang pria warga biasa, si pria awalnya tidak mengetahui jati diri istrinya tentu saja karena si istri tidak ingin suaminya tahu siapa sebenarnya dirinya. Untuk sekuel ke 3 ceritanya lebih kearah action komedi.
1. My Wife is Gangster 1 (2001)
2. My Wife is Gangster 2 ()
3. My Wife is Gangster 3 ()
50. NATIONAL TREASURE (Walt Disney Pictures)
(Nicolas Cage, Diane Krunger) :Franklin Gates mencoba memecahkan misteri tempat persembunyian harta karun dari makam kuno. Film ini merupakan gabungan dari petualangan, mistery, dan ilmu pengetahuan.Kalau mengingat film ini diproduksi pada zaman aku SMA, hemmm… aku fikir ini merupakan film hebat di kala itu. Dari segi cerita yang mudah diikuti dan mengajak para penonton seolah terlibat dalam pencarian harta karun yang relative sudah kuno. Lebih lebih si Nicolas Cage masih keren dan cool, beda saat ia maen di Ghost Rider.
1. National Treasure 1 (2004)
2. National Treasure 2 : Book of Secret (2007)
51. OCEAN (Warner Bross)
(George Clooney, Matt Damon, Katrine Zetta-Jones, Julia Robert, Bratt Pit, Al Pacino) : Danny setelah keluar dari penjara kemudian mengumpulkan tim yang terdiri dari penjuri penjuri handal dengan keahlian masing masing untuk membobol 3 casino terkenal pada. Film ini agak sedikit mirip dengan Italian Job, namun karena karekter pemainnya sangat banyak dan ceritanya agak berbau bau intrik, jadi secara alur agak susah dech memahami film ini. (apa mungkin aku ngeliatnya pas masih usia belia, jadi masih rada cetekkk gitu logikanya.. hufttt). Satu alas an kenapa film ini harus wajib aku tonton, karena ada Matt Damon-nya..xixiii
1. Ocean Eleven (2001)
2. Ocean Twelve (2004)
3. Ocean Thriteen (2007)
52. I KNOW WHAT YOU DID… (Columbia Pictures, Destination Film)
(Jennifer Love Hewii, Sarah Michele Gelar) :Julie, Helen, Barry, dan Ray pergi keluar kota untuk merayakan kelulusan mereka, tanpa sengaja mereka menabrak seseorang dijalan dan membuang mayatnya kelaut, dan mereka sepakat tidak akan membicarakannya lagi. Namun entah kebetulan atau apa, beberapa wakti kemudian mereka diteror tentang perbuatan yang pernah mereka lalukan di musim panas yang lalu. Untuk film kedua temanya hampir sama, mereka lagi lagi diteror oleh orang yang seolah mengetahui kejadian beberapa tahun yang lalu, sedangkan di film terakhir tidak menggunakan satupun pemain dari dua film sebelumnya.Mengingat film lawas juga, film ini dari cukup apik dan berhasil membuat ngeri dan senam jantung meskipun banyak yang mengkritiknya, selain itu film ini juga paling sering dijadikan parody film film komedi seeprti scary Movie dll.
1. I Know What You Did Last Summer (1997)
2. I Still Know What You Did Last Summer (1998)
3. I Always Know What You Did Last Summuer (2006)
53. CHARLES ANGELS (Columbia Pictures)
(Drew Barrimor, Cameron Diaz, Lucy Liu, Demi More) :Natalie Cook, Dylan Sanders dan Alex Munday yang bekerja pada perusahaan detektif swasta Charlie Townsend Private Investigation. Sebagai agen penyelidik berpengalaman, mereka mendapat tugas untuk menemukan sejumlah perhiasan yang hilang. Aku masih ingat banget film ini tayang ketika aku masih duduk SMP, dan kebetulan banget aku tuch punya temen deket 2 orang, kemana mana kita sering pake baju, tas, atau pita dengan motif yang sama, ngga tau asal muasal nya dari mana bisa begitu, so waktu ngeliat ada 3 cewek jagoan ini, aku dan friend sama sama saling mengidolakan, bahkan ngga tau kenapa ada juga temen skul yang manggil kami bertiga dengan sebutan Charlies Angels. Hemmmmmmm…pingin ngakak dech kalau inget zaman masih poloss dulu.
1. Charles Angels 1 (2000)
2. Charles Angels 2 : Full Throtlle (2003)
54. MISS CONGENIALITY (Warner Bross)
(Sandra Bullock) : Bisa ngebayang ngga kalau salah satu peserta kontes kecantikan adalah agen polisi yang menyamar (di miss Indonesia pernah ada polwan sich, tapi toh polwan zaman sekarang feminin2 oiiiii). Yap, itulah nasib Gracie Hart, dia harus menyamar menjadi salah satu peserta kontes kecantikan dan kerenya, ia bahkan bisa menyabet gelar Miss Persahabatan di kontes itu karena aksinya menyelematkan para kontestan lain tanpa mereka tahu siapa sebeanrnya ia.
1. Miss Congeniality 1 (2000)
2. Miss Congeniality 2 : Armed and Fabulous (2005)
55. SPEED (20th Century Fox)
(Keanu Reeves, Sandra Bullock) : Jack Traven adalah seorang polisi yang bertugas menangkap penjahat yang ahli dalam bahan peledak, ehh si penjahat justru ngerjain Jack dengan memasang bom disebuah bus yang jika bus itu berhenti atau mengurangi kecepatan otomatis akan meledak. Bersama Annie salah satu penumpang bus itu, Jack mencoba mengehentikan bus yang mana para penumpang sudah pada histeris. Nah disekuel keduanya mereka harus survive diatas kapal, tapi aksinya masih lebih keren di Speed 1 soalnya ngga ada Om Keanu sich.
1. Speed 1 (1994)
2. Speed 2 : Cruise Control (1997)
56. Dr. DOLITTLE (20th Century Fox)
(Edy Murphy, Kyla Pratt): Seorang dokter yang karena suatu hal mendadak bisa berkomunikasi dan paham bahasa binatang, bahkan ia mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi para binatang tersebut.
1. Dr. Dolittle 1 (1998)
2. Dr. Dolittle 2 (2001)
3. Dr. Dolittle 3 : Tail Of The Chief (2006)
57. RUSH HOUR (New Line Cinema)
(Jacky Chan, Chris Taker, Zang Ziyi) : Kalau liat siapa yang maen, udah ketebak kalau film ini berjalur kea rah action komedi. Biasanya cukup Jacky Chan aja dah bikin ketawa, nich ditambah Chris Taker yang mukanya keliatan tolol polos dan mereka menjadi sepasang agen yang saling bekerja sama, meskipun mereka selalu konyol dan tidak sedikitpun terlihat aksi keren seorang agen pada umumnya, al hasil mereka tetep mampu menyelesaikan masalh dan kasus dengan cara mereka sendiri. Yesss… Rush Hour termasuk film action Comedi yang keren dang menghibur.
1. Rush Hour 1 (1998)
2. Rush Hour 2 (2001)
3. Rush Hour 3 (2006)


Bersambung lagi yach ke Season 3.. hahaa



*Forza Inter Milan 1908….*
 

4 comments:

  1. kasih link download van wilder yang ke 3 lah

    ReplyDelete
  2. Waduh..aku lupa tuch dulu liat nya langsung comot dari hasil download temen apa sewa di rental. coba dech besuk kalau nemu link nya,,, aku kasih tau... :)

    ReplyDelete