Wednesday, December 7, 2011

Serasa anggota dewan...

Boyolali, 7 Des 2011

Hemmmm….Jengah… harusnya aku g disini,,Panassssss !!! suasana ruang kerja yang dalam detik ini membaur menjadi satu dengan ruang meeteng para “anggota dewan”.
Semua berbaur dengan pendapat dan rumus masing2,, belum lagi kebulan asap rokok,, tp entah kenapa rasanya aku enggan untuk meninggalkan meja kerjaku. Bukan karena banyak pekerjaan,, tp cuman rasa malas sedang menyelimuti diriku dan semangatku saat ini.
Berharap mungkin mendengar celetuk para “anggota dewan” yg selalu rajin mengikuti rapat demi rapat yg notabene mungkin mereka juga nggak paham apa yang mereka ikuti… sebagian dari mereka hanya manggut2 dan oke2,, sebagian yang lain meributkan hal2 g penting,, dan masih ada jenis2 “anggota dewan” yang lain.
Hust…. Jangan berfikir ini “anggota dewan” sungguhan,, itu hanya istilah yang aku dan kawanku buat karena nyaris 1 minggu 3x mereka harus mengikuti meetng-meetng dan meetng…
Hemmm,, yach beginilah suasana kerja ku yang kadang menyenangkan, kadang membosankan kadang menyebalkan atau bahkan sangat amat menyebalkan…
Ahh,, nulis ap sich aku,,
Udah aj ah



-selesai-

No comments:

Post a Comment