Friday, March 22, 2013

My Lovely MOVIE




Semua orang itu umumnya dan biasanya pada punya hobi tertentu, dan hobi satu orang dengan orang lain itu tak selalu sama. Tapi, menurut aku.. apapun hobi itu ujung-ujung nya mengarah ke “pemborosan” (kecuali hoby tidur kaliiii ya, asal tidurnya kagak di hotel bintang lima jach)..

Welll, ngobrolin soal hobi, aku pun juga punya hobi juga sama seperti manusia-manusia normal pada umumnya, dan hoby ku syukurlah bukan hobi yang nyleneh sejenis hobi-hobi makhluk gaib seperti makan rambut, hirup bensin, makan kembang setaman, atau bahkan makan orang…. No no no, hobi aku sich simple-simple ajach kok.. (sesimple orangnya gitu,, I’m a simple woman   asal apapun tersedia.... makanan tersedia, rumah tersedia, motor full bensin, duit tersedia.. wkwkkkk)

MOVIE… yach, alias melototn film dengan durasi yang pendek maupun yang panjang, positifnya dari hoby ini adalah aku bisa terhindar dari yang namanya sindrom sinetron Indonesia, tapi kabar buruknya seperti yang ak bilang tadi –PEMBOROSAN-, tapi syukur dech ak masih bisa berfikir logika untuk tetap bisa menikmati film, coba bayangkan aja kalau untuk sekedar nonton film, kita harus ke bioskop yang tiketnya udah diatas 25rb-50rb, iya sich layar nya gede, suaranya bombastic.. tapi masih harus berbagi nonton sama banyak orang mana ngga semua dari merka kita kenal.. huft,,kalau aku sich mikir 2x.. lebih bersabar aja dech buat nunggu DVD/VCD nya nongol di rental Film, dengan 10_15 ribu bisa dapat 3 film, nonton pun enak.. bisa d nikmati sendiri dikamar, mau sambil makan-tiduran-nungging-jempalitan-gaya apa aja dech.. g bakal ada yang protes. Tapi akhir-akhir ini, aku agak dimanjain sama film yang dapatnya dari hasil kejahatan (ya buat kejahatan paling ngga dapat pahala udah nyenengin aku), apa lagi kalau bukan film hasil downloadan, udah gambarnya bagusss.. gratissssss brooooo… hahaa (tetep…)

OKelah, aku mau list beberapa film yang cukup berkena di hatiku,, mungkin sich bukan film boxoffice..tapi film film ini cukup bersejarah buat aku.. Yapppp…. Langsung masuk ke film 1 aja dech..

1.  TITANIC
Semua orang pasti setuju dech kalau film ini jadi film yang berkesan. Aku untuk pertama kalinya nonton film ini dibioskop kotaku psa kelas 1 SMP (habis film ini tayang, bioskopnya tutup. Gak tau dech kenapa), g puas nonton di biskop lanjut nonton VCD nya.. hemmmm udah gak terhitung berapa kali aku nonton film ini.
2.   MI 3
Kalau disbanding sama film yang sekarang udah aku tonton, masih jauh keren dari pada film lain. Cuman,, film ini asal muasal aku jadi gilaaaaa sama film, pertama nonton di 21 SGM Solo bareng sama sohib ku, habis itu aku terus keranjingan sewa film ke Rental deket kampus  dan melibas semua film Action khususnya action Barat (masih memandang sebelah mata untuk film Indonesia, maaf).
3.   Kuch Kuch Hota Hai
Ini juga film udah aku tonton berapa kali mpe lupa, dan jujur sampai sekarang aku ngga bosen2 sama film-film India. Sebenernya sich kalau soal film india, jauh sebelum zamannya SRK aku udah sering liat di tv gt, ketika mitun, sri devi, govinda masing pada culun-culun. Tapi serius dech, K2H2 itu bener-bener film india yang kena banget, apalagi SRK-Kajol-Rani chemistry nya dapet banget. Saluuttttttt
4.   Just Like Heaven
Film drama Hollywood yang mengebrak hati ku. Awalnya aku selalu berfikir film Drama Barat itu cenderung banyak adegan2 dewasanya yang jujur aku masih belum terbiasa melihat adegan seperti itu (maklum anak baik-baik..wkwkwk). Tapi habis nonton film ini, akhirnya hasrat untuk menikmati film drama pun tak terelakkan. Ups, perlu pak de, bu de, om, tante, oma dst, aku nunggu banget film ini karena sempet baca resensi nya disuatu Koran Koran Lokal. Yachhh, ternyata emang film nya cukup berkesan, unic dan mengharukan.
5.   Ada Apa Dengan Cinta
Aku terhitung paling telat gandrung film satu ini, dapat pinjeman VCD nya dari kakak cowok gebetan saat SMA (sekarang jadi kakak ipar..hahaa), film ini juga aku tonton beberapa kali sampai hafal dialog-dialog didalamnya. Sampai sekarang belum ada film drama ringan yang sekeren film ini. Malah boleh aku bilang, film Indonesia saat ini tuch ceritanya monoton dan lebih mengumbar adegan-adegan ngga penting termasuk pocong/hantu-hantu yang doyan bercinta didepan kamera.. hemmmmmm… Oh alangkah lucunya negeri ku ini…
6.   My Sassy girl Chun yang
Upsss.. ini agak kluar dari sket,, coz ini satu-satunya serial drama yang aku tulis, Tapi dari serial inilah aku mulai suka banget sama film-film korea (sayangnya koko ku kagak suka film dari negeri Boysband ini dengan alas an bahasanya roaming, kalau aku sich mau film pake bahasa apa aja asal aku suka, ya lahab ajach). Cerita yang disuguhkan film-film sejenis Korea-Taiwan-Thailand itu kebanyakan ending nya susah ditebak.

Hemmm.. kayaknya itu dech beberapa film yang berkesan buat aku.. sekali lagi masih banyak film-film yang the best selain itu, tapi gara-gara film itu lah aku mengenal banyak film dan bintang filmnya tentu saja…  dari Matt Damon yang keren abis di Bourne sampai mas Chris Evans yang gaet hati aku di film What’s Your Number…. Kerennnnn dehhhhh (lebayyyyy..)
Sekian dulu coretan kenangan di siang bolong obat ngantug dan galau karena bingung g ada kerjaan di kantor… (Sttttt…..!!!)


Terimkasih


*Forza Inter Milan 1908x...*

No comments:

Post a Comment